Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Pelanggan Itu Raja! Pelayan Wanita Kafe Ini Rela Telanjang Dada

Pelanggan Itu Raja! Pelayan Wanita Kafe Ini Rela Telanjang Dada


Adegium customer is the king rupanya benar-benar diejawantahkan sempurna oleh pengelola sebuah kafe yang menjual minuman khusus kopi di negeri Paman Sam.Para pelayan di kafe tersebut menyediakan minuman bagi pelanggan sambil bertelanjang dada. Kontan saja, kafe bernama Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, Amerika Serikat itu langsung ramai disambangi pembeli, khususnya pria.

Pelayan yang bertelanjang dada tak cuma perempuan, tapi juga laki-laki. Mereka sangat ramah melayani pengunjung yang datang.

Namun, belum lama berselang, kafe tersebut kebanjiran protes masyarakat. Pasalnya sang empunya kafe memasang sebuah pengumuman yang berbunyi Boobies Wanted atau mencari perempuan berdada busung. Akibatnya warga meminta kafe tersebut ditutup.

Sang pemilik kafe, Donald Crabtree tak menggubris tuntutan warga. Ia tetap menjalankan kafe sesuai keinginannya. "Saya ingin membuat hiburan yang menyenangkan banyak orang. Saya akan mempertahankan kafe ini yang sudah berjalan dua tahun," cetusnya.

Meski diprotes, tak sedikit pula yang mendukung kafe tersebut tetap berdiri.  "Donald selama ini diperlakukan tidak adil," ujar Jellison, seorang pelanggan kafe.


 Sumber: Tabloidnova.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar