Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Alasan Pria Dambakan Tubuh Atletis

Pria atletis (Foto: Dede/Okezone)SELAIN tampak bugar, tampilan tubuh atletis menjadi pemantik percaya diri bagi sang pemilik. Benarkah?

Tren menjaga kebugaran saat ini memang cukup tinggi, khususnya di kawasan metropolitan. Gaya hidup sehat telah menjadi kebutuhan yang mereka gaungkan dalam keseharian. Tak heran, pusat kebugaran yang dulunya tak bergairah dan sepi pengunjung kini menjadi tempat favorit para kosmopolitan.

Lihat saja, mal-mal elite yang semula hanya disesaki arena belanja dan hiburan, kini mulai  dilengkapi dengan pusat kebugaran di setiap sudutnya. Pengunjungnya pun beragam, mulai dari pegawai kantoran, mahasiswa hingga orang biasa.

Secara umum, peminat di pusat kebugaran memang umumnya pria. Kesadaran mereka untuk tampil dengan tubuh atletis biasanya menjadi sebuah impian. Alasannya tentu beragam, mulai dari sekadar jaga kesehatan hingga memompa percaya diri agar tampil maksimal. Bahkan tak jarang yang menjadikan tubuh atletis sebagai daya tarik untuk memikat lawan jenis.

Chistian Widi Nugraha selaku L-Men Brand Manager pun menyoroti hal tersebut. Dikatakannya, ada banyak alasan mengapa pria mati-matian usaha keras memeroleh tubuh atletis dan ideal.

"Ada yang mencari tubuh atletis karena motivasi kesehatan, ada pula yang termotivasi untuk lebih nyaman dengan dirinya dan lebih percaya diri, ada juga yang termotivasi agar mudah menarik hati wanita, bahkan sebuah itikad baik karena dirinya ingin keluar dari kotak keluarganya yang kurang sehat selama ini. Alasannya sangat beragam sekali," tuturnya kepada okezone di Jakarta baru-baru ini.

Namun apapun motivasi yang Anda canangkan, memiliki tubuh atletis dan ideal nyatanya memang takkan merugi. Dengan memiliki tubuh menawan tersebut, sederet manfaat pun akan diraih. Pencapaian ini dengan sendirinya akan menyuntikkan kepercayaan diri sang pemilik tubuh.

"Seseorang akan merasa lebih bebas karena bisa leluasa memilih busana untuknya. Tak hanya itu, percaya diri pada penampilannya pun akan berbuah manis pada hidup sosialnya yang merangkak naik (misalnya jadi naik jabatan dan sebagainya)," paparnya.

Nah, mengingat sejuta manfaatnya, tentu tak ada alasan untuk memulai hidup sehat sejak dini bukan? Selain sehat, bonus lainnya pun menanti Anda.
sumber dan referensi bacaan : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar