Labels

Senin, 18 Juli 2011

Biar Becek, Asal Nonton David Archuleta

David James Archuleta, runner up American Idol 2009, tampil menggebrak Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/07) malam. Dengan mengenakan kemeja merah yang dipadu kaos putih dan celana jins abu-abu, untuk pertama kalinya ia bernyanyi di depan publik Indonesia.
David yang muncul secara tiba-tiba di atas panggung, membuat ratusan penonton yang didominasi remaja putri itu berteriak histeris. Antusiasme para penonton terlihat dari semangat mereka saat menonton konser meski harus berkotor-kotor di atas lapangan yang becek oleh hujan. David yang membuka penampilan dengan Stomping The Roses diikuti dengan nyanyian penonton yang bersama mengumandangkan bait demi bait lagu tersebut.
"Kami ngefans sejak SMP dan David pas masuk di 5 besar IDOL," ujar 4 sekawan Indah, Riska, Sesi, Jojo dari SMA 55 Duren 3 itu yang tak kenal lelah meneriakkan nama David dari bawah panggung.
Dengan sambutan yang hangat ini, David bernyanyi sambil berlari-lari kecil mengelilingi panggung. Ia memompa adrenalin penonton. Seolah-olah, David menjadi vitamin yang membangkitkan stamina penonton sehingga kembali pulih setelah mengikuti rangkaian konser sejumlah penyanyi band pembuka seperti Rocker Kasarunk, Killing Me Inside, SMASH, Kotak, Nidji, Changcuters dan J-Rocks yang dimulai sejak Sabtu siang. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar