Labels

Senin, 18 Juli 2011

Titi DJ Kenalan Dengan 'Bayi Cantik' Krisdayanti

Memasuki usia tujuh bulan kehamilannya, berat Krisdayanti naik hingga 30 kilo. Tentu saja hal ini mempengaruhi penampilan sang diva. Akan tetapi hal perubahan penampilan ini tak sebanding dengan kebahagiaan KD dan Raul yang akan segera menyambut lahirnya anak pertama mereka. Tak hanya KD dan Raul, sang sahabat Titi DJ turut mengabadikan kegembiraannya akan kehamilan KD dalam akun Pixme miliknya.
Minggu (17/07) tepatnya pukul 11, Titi DJ memasang foto dirinya bersama dengan KD dan Uthe dalam akun Pixme miliknya. Di bawahnya ia tuliskan demikian, "Temu kangen sm Uthe n KD, sambil kenalan sm calon bayi cantik." Tampak rona kebahagiaan terpancar dari ketiganya, terutama KD yang dalam foto sedang menengakan busana wanita hamil motif floral. Titi dan Uthe pun dengan gembira memegang perut KD yang makin besar.
Foto yang dipasang Titi ini langsung mendapat respon dari netizen yang memang terus mengikuti perkembangan kehamilan KD. Saat berita ini dibuat, telah 1.269 orang telah melihat foto 'reuni' DI3VA tersebut. Banyak dari mereka yang memberi ucapan selamat dan bahkan meminta mereka bertiga tampil kembali dalam DI3VA. Berikut beberapa komentar dari netizen yang mencapai 28 komentar,
@Amelmimha: wah 3 diva reunian :D
@Echizega Whew KD hv baby girl yaa.. ?
@Hotmanism: 3Diva comeback euyyyy
@Syaki_Arya: Ayoo bikin gebrakan lagi di3va.. Hehe
@Bahar_Muwardani: Salamm sayaang selalu u/ mimi KD yah
Wah selamat buat KD yang sebentar lagi akan melahirkan bayinya. Walau belum ada pernyataan resmi darinya dan Raul mengenai kelamin bayinya, sepertinya postingan Titi ini bisa menjadi bocoran bagi kita bahwa nantinya bayi KD akan berjenis kelamin perempuan. Dia dengan jelas mengatakan 'bayi cantik' saat memposting foto dirinya bersama KD ini.
Mengapa Titi DJ memilih Pixme.co? Dengan Pixme, diva pop Tanah Air ini bisa bebas sharing foto-foto narsisnya dengan mudah, cepat, dan terintegrasi dengan akun Twitternya. So simple! Pixme.co adalah free image hosting yang terintegrasi dengan akun Twitter.com adalah produk anak negeri untuk berbagi foto-foto narsis kamu dengan langkah mudah, tanpa perlu bete gara-gara nunggu proses upload.
So, if you famous with least 50,000 Twitter followers, please come and join us. Before sharing, Pixme first!
sunber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar