Labels

Senin, 18 Juli 2011

Kontroversi Pembatalan Penampilan JYJ Oleh KBS

Rencana kemunculan boyband JYJ dalam konser KBS yang berjudul New Seven Wonders dibatalkan oleh stasiun TV tersebut. Padahal, seperti kita ketahui JYJ pada bulan Mei lalu dipilih sebagai ambassador dari Jeju Island, dan secara khusus dijadwalkan tampil dalam event untuk membantu korban bencana ini.
Konser sendiri tinggal tiga hari lagi digelar, dan tiket sudah dijual. C-Jes Entertainment sebagai manajemen JYJ mengungkapkan rasa kecewa mereka dengan pembatalan yang tiba-tiba ini.
Sempat muncul kabar bahwa KBS mendapat pressure jika mereka mendatangkan JYJ maka seluruh konser bakal batal. "Manajer kami bertemu dengan perwakilan resmi KBS dan mereka berkata bahwa 'jika kami mengijinkan JYJ tampil dalam program ini, maka seluruh event bakal tidak bisa digelar,'," tutur perwakilan C Jes.
Akar permasalahan ini diprediksi karena JYJ masih harus menghadapi tuntutan dari SM Entertainment yang mana merupakan manajemen lama tiga anggota JYJ dan memiliki pengaruh kuat di Korea, sehingga membuat mereka sulit tampil di stasiun MBC, SBS dan KBS.
Hal yang sama terjadi saat serial drama Yoochun yang berjudul MISS RIPLEY juga sulit tayang karena adanya tekanan yang terlalu besar. Namun demikian, JYJ masih menunggu penjelasan yang lebih masuk akal.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar