Labels

Senin, 18 Juli 2011

Tina Talisa Resmi Menikah Lagi

Presenter TV Tina Talisa resmi menikah kembali dengan sang kekasih, pengusaha Aminur Okta Jaya. Akad nikah keduanya dilangsung di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Minggu (17/7/11) sore. Pernikahannya pun berlangsung dengan lancar dan khidmat.
Prosesi pernikahannya sendiri berlangsung dengan adat Sunda sesuai dengan daerah asal Tina berasal. Tina yang sudah pernah menikah sebelumnya, sempat memohon izin kepada orangtuanya untuk menikah kedua kalinya. Ia pun mengucapkannya sambil menitikkan air mata tak kuasa menahan haru.
"Mama papa, Tina mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang Tina perbuat selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Tina mohon keikhlasan papa untuk berkenan mewalikan dan menikahkan Tina dengan calon suami Tina, Amrinur Okta Jaya bin amir yahya. Tina mohon doa restu semoga rumah tangga Tina mendapat ridho Allah swt," ujar Tina.
Pernikahan keduanya dilakukan oleh penghulu dari KUA Menteng, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum bertindak sebagai saksi dari mempelai pria. Sedangkan Tina diwalikan oleh Nurjaman yang juga atasannya di TV One.
Acara akad nikah dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya di tempat yang sama. Beberapa undangan dari politikus juga turut hadir dalam resepsi ini.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar