Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Pria ini menarik perhatian wanita. (Foto: Corbis)
SAMA halnya dengan wanita, pria pun memiliki daya tarik yang dapat memancarkan rasa suka lawan jenisnya. Apa sajakah sentral poin yang membuatnya menarik di hadapan wanita?

Wanita kerap tergila-gila dengan pria karena beberapa hal. Selain fisik, ada banyak hal lain yang membuat pria menawan di mata wanita. Pria pun pada dasarnya kerap tidak menyadari hal ini. Bahkan tak jarang mereka cenderung bertanya-tanya dengan hal tersebut. Lantas, apa saja sebenarnya nilai jual kaum adam di mata wanita ? Times of India mengulasnya.

Sedikit bicara

Ketika di tengah keramaian, pria yang menonjol adalah mereka yang berbicara lebih sedikit. Ketika mereka benar-benar membuka mulut mereka, hal yang diutarakannya sangatlah bijaksana sekaligus menunjukkan kecerdasan dan jauh dari kesan angkuh. Kecakapan memainkan komunikasinya inilah yang membuat wanita jatuh cinta.

Humoris

Seorang pria dituntut untuk tidak hanya perhatian, tapi juga memiliki rasa humor yang baik. Wanita sangat menyukai hal ini. Pria yang terlalu pintar justru akan membuat wanita sesak nafas dan “turn off”. Sebaliknya, pria humoris justru membuat wanita tergila-gila.

Tidak terlalu fokus dengan tubuhnya

Pria yang tergila-gila dengan fisik mereka tidak terlalu banyak disukai wanita. Tapi bahwa wanita akan jatuh cinta karena tampilan fisik mereka mungkin itu bisa jadi benar adanya. Namun biasanya ini berlaku untuk wanita yang memiliki IQ rendah.

Kaya pengetahuan

Pria yang suka membaca dalam waktu senggangnya sehingga membuat dia tahu banyak hal sangat disukai wanita. Tak hanya itu, pria yang kaya pengetahuan tentang film, menyenangi musik, dan suka bernyanyi pun menjadi favorit wanita.
sumber dan referensi bacaan : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar