Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Fashion Label Madonna Merambah Bisnis Kecantikan

Label Material Girl memang sudah beredar cukup lama namun sepertinya Madonna masih belum puas dengan jajaran produk yang ada di dalamnya. Sekarang fashion icon ini mulai memperlebar sayap dengan memasukkan produk kecantikan juga. Dalam waktu dekat Madonna dan Lourdes, putrinya, bakal meluncurkan produk lipgloss, body spray dan nail polish.
Madonna memberikan keleluasaan pada Lourdes untuk menggali kreativitasnya meski pada akhirnya sang ibu juga yang membuat keputusan akhir. Lourdes sepertinya tak keberatan karena ia sangat menikmati keleluasaan berkreasi yang diberikan. "It was so much fun bisa memilih aroma yang saya sukai untuk produk perawatan tubuh dan lip glosses buat Material Girl," ungkap Lourdes seperti dikutip dari Contact Music.
Walaupun berada di bawah label Material Girl, produk-produk baru ini memiliki nama sendiri. Nama yang dipilih pun sangat menarik. "The body products have fun names like Wicked Watermelon, Flirty Fruit, Midnight Magnolia and Sinful Sugar," jelas Lourdes lagi. Bulan depan produk baru nail polish, lipgloss, body spray, dan lotion Material Girl bakal mulai dijual di Macy's sementara produk eye shadows baru akan diedarkan September nanti.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar