Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Anna Legawati Rahasiakan Identitas Saksi

Anna Rudiantiana Legawati hari ini melaporkan suaminya, artis sekaligus politisi Demokrat Ruhut Sitompul, yang mana telah menikahinya sejak tahun 1991 meski mereka berbeda keyakinan. Pernikahan keduanya kembali dikukuhkan di Sidney, Australia pada tahun 1998 dan diperkuat secara adat pada tahun 2001.
Laporan tersebut ia buat karena Ruhut memiliki wanita idaman lain atau WIL dan diduga memalsukan data untuk bisa menikah kembali. Dalam pembuatan BAP di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/07), Anna mengaku tidak ada pertanyaan sulit yang dikeluarkan penyidik.
"Ga ada pertanyaan sulit, kan laporan kemarin sudah ada bukti-bukti. Saya pikir kan sudah saya berikan minggu lalu surat-surat bukti-buktinya," ucap Anna.
Anna pun telah menyiapkan dua orang saksi. Namun ia memilih merahasiakan identitas saksi, dan darimana mereka berasal. "Ada 2 ada lah. Nanti nanti beberapa. Ya nanti lah kalau saya memberikan bukti sekarang, nanti ga ada sidang donk," ucapnya.
Anna pun telah memetik pelajaran berharga dari kejadian ini. Sebagai ibu rumah tangga, ia harus bersiap dengan segala kemungkinan, termasuk jika ia harus berpisah dengan sang suami.
"Ya saya sebagai ibu rumah tangga, saya harus mempersiapkan diri saya kapanpun juga kalau suami pergi harus siap," tutupnya. 
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar