Labels

Minggu, 17 Juli 2011

Hamil 7 Bulan, KD Tak Mau Makan Apa-Apa

Hamil 7 Bulan, KD Tak Mau Makan Apa-Apa
 Memasuki usia tujuh bulan kehamilannya, Krisdayanti mengakui bahwa ada perubahan besar dalam dirinya. Bahkan berat badan KD yang naik hingga 30 kilo tersebut sempat membuat KD trauma. Namun demikian, personil 3 Diva tersebut menyatakan bahwa kondisi kehamilannya sehat.
"Udah 31 minggu, msk 7 bulan. Sehat, alhamduliah ada pengalaman untuk menjaga kehamilan ini, kalau dulu hamil kan 26 tahun terakhir," ungkap istri Raul Lemos ini.
Sebagaimana umumnya wanita hamil, KD juga memiliki beberapa pantangan demi menjaga agar kondisi bayinya tetap sehat dan dapat lahir sempurna.
"Enggak makan gula, udah banyak ngerasain banyak makanan juga, jadi udah nggak pengen makan apa-apa lagi. Naiknya sampe 30 kilo jadi agak-agak trauma," ungkap mantan istri Anang Hermansyah tersebut.
Ketika ditanya mengenai dimana dia akan melahirkan nanti, KD mengatakan bahwa kemungkinan dirinya akan melahirkan di Jakarta. Hal itu meruapakn bentuk antisipasi karena saat ini ibu KD sedang sakit, sehingga tidak mungkin untuk bepergian jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar