Labels

Minggu, 17 Juli 2011

Ustad Guntur Bumi Target Rekor MURI!

Ustad Guntur Bumi Target Rekor MURI! Dalam rangka launching album perdana mereka yang bertajuk CINTA NABI ALLAH, pasangan pengantin baru ini menggelar acara tabligh akbar, yang dibarengi zikir dan pengobatan gratis. Bahkan menurut Ustad Guntur Bumi, acara tersebut diharapkan akan dapat memecahkan rekor MURI.
Ketika ditanya tentang tujuan tabligh akbar, zikir, dan pengobatan gratis tersebut, Ustad Guntur Bumi mengungkapkan bahwa lanching tersebut diharapkan menjadi penapakan akidah kegiatan ini.
"Alasannya hari ini menjadi penapakan akidah kegiatan ini kita lakukan 1 tahun sekali, di kediaman Habib Abdurrahman yang kebetulan penasehat spiritual bumi record," ungkap suami Puput Melati tersebut saat ditemui dalam launching album perdananya Jumat (16/07) lalu.
"Ini sekalian launching mau pecahkan rekor Muri. Targetnya 30 ribu jamaah, mudah-mudahan hadir bisa 50 ribu jamaah. Mudah-mudahan bisa pecahkan Muri yah, karena doa berjamah mustajab dan di berkahi allah dan manfaat," lanjut Da'i yang juga bergelar Ustad Cilik tersebut. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar