Labels

Sabtu, 12 Juni 2010

Ssst, Ada ASI Dijual Online!


DEVON - Seorang ibu menghasilkan banyak sekali air susu ibu (asi) hingga ia memutuskan untuk menaruhnya di botol dan menjualnya.

Toni Ebdon (26), dari Exeter telah memiliki pelanggan tetap sebanyak 10 orang dengan mengenakan tarif sebesar 15 poundsterling untuk sekira 0,12 liter ASI, seperti dilansir orange.co.uk. Jumat (11/6/2010).

Ibu muda yang berstatus janda tersebut pada awal tahun telah melahirkan seorang bayi laki-laki, David. Namun dia memproduksi ASI lebih banyak dibanding kebutuhan putranya. Sehingga dia berinisiatif memanfaatkan teknologi internet agar susunya tidak terbuang percuma, dan bisa menghasilkan sedikit uang.

Namun para pelanggan Ebdon menggunakan susu itu sebagai pengobatan.

"Saya sebenarnya berharap mendapatkan pelanggan ibu-ibu yang tidak bisa mengeluarkan susu, tapi tanggapan yang saya dapat kebanyakan dari para pria," ujarnya.

"Saya sengaja tidak terlalu banyak bertanya atau mencari tahu kehidupan pribadi orang. Semua komunikasi yang dilakukan untuk penjualan tersebut dilakukan dengan surat elektronik dan saya bertemu secara langsung dengan pembeli untuk menyerahkan susunya," ujarnya.

"Saya memang belum banyak menghasilkan uang, tapi masih banyak susu yang akan keluar. Saya berencana untuk menjualnya hingga tidak bisa mengeluarkan susu sama sekali," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar