Labels

Senin, 14 Juni 2010

Hati-hati! Pasukan Sampah Menguasai Dunia



Dibuat oleh seniman Jerman H.A. Schult, Rakyat Sampah, atau Schrottarmee, adalah sosok manusia yang terbuat dari berbagai jenis sampah.

Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tapi ada tentara di luar sana, bertekad untuk menaklukkan dunia. Setiap tahun, tentara itu menjelajahi ke lokasi yang berbeda dan membuat keberadaannya diketahui dunia. Tetapi Anda tidak harus khawatir, tidak seperti pasukan penakluk lainnya, Pasukan Sampah Angkatan Darat telah mempunyai niat damai.

Trash People dari H.A. Schult pertama kali muncul pada tahun 1996, di sebuah teater di Xanten, Jerman. Mereka adalah bagian dari sebuah pameran seni lokal, tapi setelah gagasan berkeliling dunia lahir, Rakyat Sampah menjadi daya tarik internasional yang muncul di lokasi seperti Moskow Red Square, The Great Wall of China, Piramida Giza, Roma , Barcelona, dan bahkan Arktik.

Terkenal karena seninya, dan menggunakan sampah sebagai media seni, HA Schult telah menciptakan 1.000 Orang Sampah yan didapat dari sampah sehari-hari yang kita hasilkan. Dari Coke dan bearbrand, hingga elektronik hancur, Trash People adalah representasi dari masyarakat limbah kami. Setiap kali mereka muncul, mereka dikelompokkan dalam garis merek dagang mereka, mereka mengingatkan orang yang lewat bahwa, " Kami memproduksi sampah, yang lahir dari sampah, dan akan kembali menjadi sampah ",. sebagai pencipta mereka sendiri mengatakan.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:
sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4303053

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar