Labels

Sabtu, 05 Juni 2010

Wanita Cantik Ini Dipecat Oleh Citybank Hanya Karena Dia Seksi

Seorang ibu tunggal berumur 33 tahun ini telah mengajukan gugatan terhadap Perusahaan Citigroup, setelah Citibank diduga memecatnya hanya karena alasan dia terlalu menarik.

Debrahlee Lorenzana mengklaim bahwa ia dipecat dari perusahaanya yang bercabang di New York setelah dia diberitahu bahwa cara dia berpakaian telah mengganggu aktifitas kantor yang mana di kantor tersebut sebagian besar didominasi oleh pegawai laki-laki.

Ms Lorenzana's menceritakan bahwa atasannya mengatakan kepada dia bahwa akibat dari bentuk tubuhnya dan cara dia berpakaian itu dianggap terlalu mengganggu bagi rekan-rekan prianya dan para supervisor.

3Debrahlee Lorenzana telah mengajukan gugatan terhadap Citigroup yang memecatnya hanya karena alasan dia terlalu menarik


Pegawai Bank lain mengatakan kalau Lorenzana sudah diberi seragam kantor yang lebih pantas dan tertutup, tapi dia tidak pernah memakainya lagi sekarang.

Ms Lorenzana membantah dan mengatakan kepada koran New York "The Village Voice" kalau itu adalah haknya untuk berpakaian seperti yang dia mau, selama itu adalah pakaian profesional yang sesuai.

"Aku tidak percaya apa yang saya dengar. Aku berkata, "Anda pasti bergurau padaku! Terlalu mengganggu? Untuk siapa? Untuk Anda? Klien saya tampaknya tidak punya masalah apapun."
"Kemanapun aku akan pergi, yang namanya perempuan pasti akan berdandan, seperti merias wajah dan mengecat kuku mereka untuk pergi ke supermarket ..

"Aku dibesarkan dari bangsa Latin. Kami feminim. Seorang wanita dari Puerto Rico pasti akan mengurus dirinya sendiri. "

Pengacara Lorenzana, Jack Tuckner mengatakan kalau kasus ini sudah cukup jelas.

"Ini seperti mengatakan bahwa kita tidak bisa berpikir lagi karena penis kita berdiri dan kita menjadi tidak dapat menilai Anda lagi kecuali secara seksual, dan kita tidak dapat melihat Anda tanpa ingin melakukan hubungan seksual dengan Anda.

Sebuah pernyataan dari Citigroup mengatakan "Kami percaya gugatan ini tidak berdasar dan kami akan mempertahankan diri dengan sekuat tenaga.

'Kami menghormati privasi semua karyawan kami yang tidak dapat berkomentar lebih khusus pada kasus ini, tentang kinerja keseluruhan mantan karyawan ini, atau alasan untuk menghentikannya.


Inilah Foto-Foto Debrahlee Lorenzana saat berada dikantor :

4

5

6

8

10

13

14

15

16

17
sumber: http://www.abizmal.co.cc/2010/06/wanita-cantik-ini-dipecat-oleh-citybank.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar