Labels

Minggu, 13 Juni 2010

Seorang Pria Tinggal di Dalam Boks Telepon


CHINA - Seorang pria di China selama dua tahun terakhir ini tinggal di dalam sebuah boks telepon.

Dia menolak untuk menyebutkan namanya atau bahkan berbicara dengan orang lain, dia tinggal di kotak telepon itu di Kota Dallian, propinsi Liaoning.

Dia tidur pada siang hari dan keluar pada malam hari untuk mengemis makanan, seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (10/6/2010).

Pria tersebut tidur dengan meringkuk ke dalam bola di atas bantal, dia juga menambahkan beberapa pernak-pernik rumah ke dalam kotak telepon tersebut.

Di sebelahnya terdapat tumpukan makanan dan air mineral dalam botol yang tertata rapi sementara bajunya yang lain tergantung di atap.

Pengurus gedung dekat kotak telepon itu pun mengatakan bahwa pria tersebut memiliki pribadi yang sehat, dia terkadang mencuci di fasilitas umum.

"Dia mengenakan baju usang dan ditambal, tapi dia terlihat begitu bersih. Terkadang dia melihat dirinya dicermin untuk merapikan kumisnya," ujar pengurus gedung.

"Dia berbicara sendiri di depan cermin, tapi tidak pernah berbicara dengan orang lain. Terkadang kami menawarinya makanan tapi dia tidak mau menerimanya dan dia tidak pernah berkata sepatah kata pun," imbuhnya.

Kotak telepon yang berada di alun-alun Zhongshan pusat kota Dalian tapi dia mengacuhkan orang yang lalu lalang yang merasa penasaran untuk melihatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar