Labels

Sabtu, 05 Juni 2010

Trailer Film TITANIC 2 Kembali Menggemparkan Dunia

Titanic 2 adalah sekuel dari Film Titanic arahan sutradara James Cameron, judul film ini diambil dari nama sebuah Kapal Pesiar terbesar dan menggunakan teknologi paling mutakhir pada masanya hingga dilukiskan sebagai sebuah kapal yang “unsinkable” atau “tidak akan tenggelam” wow keren banget yah… Pada 14 April 1912, Titanic menabrak bongkahan es raksasa dan kerusakannya menyebabkan kapal tersebut tenggelam. Kecelakaan itu menyebabkan 1517 dari 2223 penumpang kapal tersebut tewas karena tidak membawa cukup sekoci penolong untuk menyelamatkan seluruh penumpangnya.

Trailer Titanic 1997

Trailer Titanic 2

Film Titanic pernah menggemparkan dunia pada tahun 1997 dan meraih 11 penghargaan Academy Awards 1998. Film yang sangat romantis tersebut menceritakan tentang hubungan asmara antara Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet, yang terjalin di atas kapal tersebut.

Pada Titanic 2 kali ini, ternyata Jack Dawson hidup kembali, bagaimana ceritanya? Nonton trailernya dan tunggu kehadiran filmnya.

sumber: http://kocakgila.com/video-trailer-titanic-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar