Labels

Jumat, 04 Juni 2010

Heboh Video Hot Luna Maya-Ariel

Video Hot Adegan Seks Luna Maya dan Ariel Peterpan menyebar di Internet. Entah darimana asalnya, menurut berbagai sumber video seks skandal Ariel dan Luna Maya itu mungkin benar adanya dan memang video asli mereka berdua. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Luna Maya maupun Ariel Peterpan sehubungan dengan beredarnya video hot keduanya di internet.

Beredarnya video itu langsung jadi hot thread di forum-forum. Komentar yang muncul beragam. Mayoritas menganggap itu hoax, tapi ada pula yang meyakini si pemeran cewek adalah Luna Maya.


Ada dua versi video mesum Luna Maya dan Ariel ini, salah satu versinya berdurasi lumayan panjang yaitu sekitar 18 menit dan menurut mereka yang sudah menonton video panas Luna Maya dan Ariel dapat dipastikan bahwa video tersebut adalah asli Luna Maya dan Ariel yang sedang berhubungan seks di sebuah kamar hotel.


Bahkan lebih parahnya lagi peredaran video hot Luna Maya dan Ariel ini sudah sampai di facebook dan twitter. Salahsatu akun facebook yang menyebarkan video panas ini adalah pemilik akun Jhon Mc Dawfin. Di akun tersebut tercatat video ini dipasang pada Kamis (3/6) sekitar pukul 22.00 Wib. Menurut sang pemilik akun, John Mc Dawflin (La Ode Muhammad Iman), ia sengaja mengapload video tersebut di facebooknya untuk memberi efek jera bagi kedua artis tersebut. " Yang saya lakukan hanyalah membuat effect jera buat para pelaku, agar tidak sok suci. Masih ingatkah kalian dengan pernyataan Luna Maya tempo doloe, bahwa infotainment lebih rendah dari pelacur, dan sekarang giliran Infotaintment yang membalas.so, WASPADALAH WASPADALAH," kata John di statusnya.


Tak ayal, kini video mesum dua artis papan atas Indonesia tersebar luas. Ratusan orang memberikan komentar di facebook tersebut. Sebagian ada yang percaya namun tak sedikit yang meragukannya. "Bener-bener luna maya dari gayanya. Ariel juga bner2 ariel, coz berotot juga kan badannya," tulis Andy Mahdiansyah. Namun tak sedikit yang tidak begitu percaya jika di dalam video tersebut adalah Luna Maya dan Ariel. "Sedih bgt liat video ini antara percaya gak percaya....." tulis pengunjung facebook lainnya bernama Donney Rahardjo.


Amel Sederhana, pengunjung di facebook ini mencoba memberi analisis. Menurutnya, pertama lihat videonya (ada 2 versi) versi pertama hanya keliatan cewek mirip luna saja yang cowok gak kelihatan. "Kesimpulan: ane agak rancu apakah ini hanya sebuah bokep barat yang mirip aja dengan luna.”


Barulah ketika menonton video kedua, wajah si cowok kelihatan jelas sekali dan mirip ariel sewaktu masih gondrong. kuat dugaan videonya sudah lama dibuat. Dari suara keduanya juga mirip. Apalagi suara Ariel khas banget karena Amel salah satu penggemarnya.


"Kasihan banget video ini bisa menyebar. analisa ane mungkin saja HP salah satu tercuri dan ada yang mencoba merecovery isinya. Ingat HP tertentu ada yang biarpun telah dihapus tetap saja semua data yang pernah tersimpan dapat direcovery lagi. Dan satu lagi : video ini jelas sekali dibuat sudah lama, mungkin 2 tahunan lalu disaat belum rame blackberry. sebab kualitas videonya masih rendah (low resolution) kalau baru dibuat dalam waktu dekat ini pastilah hasilnya akan berkualitas MP4 dengan high resolution. tapi tetap aja ane mencoba positif thinking aja sampai keduanya sendiri yang mengakui. kali kali aja ada infotainmen bakalan nyatut analisa ane ini besok he he.." tulis Amel di facebook tersebut.


Sampai kemarin malam, belum ada pernyataan resmi dari pihak Luna Maya maupun Ariel Peterpan sehubungan dengan beredarnya video hot keduanya di internet itu. Namun yang pasti hari-hari ke depan bisa jadi Luna Maya kembali jadi buruan kalangan infotainment, terkait beredarnya video itu. Ditunggu saja.

sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&task=view&id=38075&Itemid=55

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar