Labels

Rabu, 09 Juni 2010

Sarah Amalia Shock Lihat Video Biru Mirip Ariel

Sarah Amalia

Beredarnya video mesum mirip Ariel Peterpan - Luna Maya dan Ariel - Cut Tari di dunia maya membuat Sarah Amalia terkejut. Sebagai mantan istri, Sarah tidak ingin memberi banyak komentar soal video panas yang mirip dengan mantan suaminya itu.

"Sebenernya engga ada tanggapan sih, masih shock, masih enggak tahu itu, bingung aja,"ucap sarah dengan gugup ketika ditemui di Jl. Bangka XI, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2010).

Ariel dan Luna Maya

Sejauh beredarnya video mesum mirip Ariel - Luna Maya dan Ariel - Cut Tari yang dikhawatirkan Sarah bila Alea, putri dari pernikahannya dengan Ariel, ikut melihat video tersebut. "Nomor satu yang saya khawatirkan, perkembangan Alea ke depan itu bikin saya paling sedih walaupun itu belum tahu benar atau enggak, saya susah mau ngomong apa," tuturnya.

Cut Tari

"Sebagai orang tua nomor satu pasti saya menjaga Alea, yang sudah mulai besar, sudah mulai bertanya dan kritis. Jadi, sebisa mungkin saya menjaga dia dari hal-hal seperti itu,"lanjutnya.

Sarah enggan berkomentar lebih jauh karena menurutnya hal seperti ini bukan urusannya lagi. "Sebenernya video-video seperti itu bukan masalah saya lagi. Saya sudah punya keluarga baru. Saya sudah terpisah dengan bapaknya Aleya tapi Aleyanya ini yang menjadi beban. Maksudnya, saya lagi memikirkan cara supaya anak saya jangan sampai tahu,"ujar Sarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar