Labels

Rabu, 09 Juni 2010

Meteor? di Taman Cibodas Tangerang!?

TANGERANG – Benda yang diduga dari luar angkasa jatuh menimpa rumah warga di Jalan Seruni Blok P1/21, Perumahan Villa Taman Cibodas, Jatiuwung, Kota Tangerang. Rabu (9/6) dinihari. Benda yang menyerupai bola api berukuran kecil itu jatuh dan menimpa rumah bagian belakang.

Menurut Gunawan,34,pemilik rumah, benda tersebut jatuh menimpa rumahnya sekitar pukul 03.00. Saat itu dirinya tengah tidur di kamar bersama Siaw Lin,32, istrinya, mendengar suara ledakan di dapur.

Ketika dilihat, benda berukuruan bola pingpong tersebut menjebol genteng rumah dan membakar rak piring di dapur. “Saya kaget ketika dengar suara ledakan yang cukup keras di dalam dapur. Ketika dilihat saya kaget api sudah membakar sebagian rak dapur saya,” ungkap Gunawan.

Oleh bapak dua orang anak ini, api tersebut langsung dipadamkan. Pada pagi harinya, temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Jatiuwung.

Warga yang mendengar cerita jatuhnya benda yang diduga meteor tersebut langsung berdatangan untuk melihat rumah berukuran 60 M2 tersebut. Petugas dari Polsek Jatiuwung menghimbau warga untuk segera pulang karena dipastikan benda yang jatuh tersebut bukanlah benda angkasa. “Saya imbau kepada warga untuk pulang ke rumah masing-masing, karena benda yang jatuh tersebut bukan benda luar angkasa atau meteor,” ungkap Iman Setiawan, Kapolsek Jatiuwung.

Lanjut kapolsek, benda tersebut bukanlah benda asing yang jatuh dari langit. Diduga penyebab terbakarnya tersebut hanyalah sebuah plastik yang terbakar. Namun dirinya masih melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya plastik yang disimpan didapur rumah milik Gunawan. “Kami masih akan menyelidiki penyebab kebarakan plastik tersebut,” ungkap Iman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar