Labels

Kamis, 10 Juni 2010

Semakin Busuk Pisang Semakin Baik Bagi Kesehatan Semakin Busuk Pisang Semakin Baik Bagi Kesehatan

Pisang sudah masak menghasilkan suatu substansi yang disebut TNF yang memiliki kemampuan untuk melawan sel-sel yang abnormal. Seperti pisang matang, ia mengembangkan bintik-bintik gelap atau bercak pada kulit. Lebih gelap patch itu, semakin tinggi akan kekebalan peningkatan kualitas perusahaan. Karena itu orang Jepang menyukai pisang.

Menurut penelitian ilmiah Jepang, pisang mengandung TNF yang memiliki sifat anti-kanker. Tingkat efek anti kanker sesuai dengan tingkat kematangan buah, yaitu pisang yang riper,semakin baik kualitas anti-kanker.

Dalam sebuah percobaan hewan dilakukan oleh seorang profesor di Tokyo University membandingkan berbagai manfaat kesehatan yang berbeda buah-buahan, menggunakan pisang, anggur, apel, melon air, nanas, pir dan kesemek, ditemukan bahwa pisang memberikan hasil yang terbaik. Ini meningkatkan jumlah sel darah putih, meningkatkan imunitas tubuh dan menghasilkan anti-kanker substansi TNF.

Rekomendasi tersebut adalah makan pisang 1-2 hari untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda terhadap penyakit seperti dingin, flu dan lain-lain. Menurut profesor Jepang, pisang kulit kuning dengan bintik-bintik gelap di atasnya adalah 8 kali lebih efektif dalam meningkatkan sifat sel darah putih dari versi kulit hijau.

sumber: http://ikikatta.blogspot.com/2010/06/semakin-busuk-pisang-semakin-baik-bagi.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar