Labels

Selasa, 01 Juni 2010

Bugil Naik Gunung, Pria Swiss Diprotes

Naik gunung dalam keadaan bugil

ZURICH - Seorang pria yang gemar mendaki gunung, membuat heboh wisatawan di kawasan wisata pegunungan Swiss. Pria tersebut menaiki gunung dalam keadaan telanjang bulat, yang membuat seorang perempuan memprotes kelakuan uniknya.

Pria berusia 47 tahun tersebut menaiki pegunungan di wilayah Appenzell Ausserrhoden, Swiss dalam keadaan bugil. Ia bahkan hanya menggunakan sepatu gunung dan dilengkapi tas, kamera dan topi saat melakukan aktifitas anehnya tersebut.

Seorang perempuan yang kebetulan bertemu saat berada di wilayah yang sama, langsung memprotes pria tersebut dan melaporkannya ke pihak berwenang Swiss. Perempuan tersebut menganggapnya telah melakukan tindakan memalukan yang mengganggu ketertiban umum. Demikian diberitakan AFP, Sabtu (29/5/2010).

Pria nudis itupun akhirnya dibawa ke pengadilan Swiss untuk dilakukan proses hukum atas tindakannya.

Namun pengacara dari pria itu membela kliennya dengan alasan tidak ada pelanggaran ketertiban apapun dalam masalah ini. Pengacara itu bahkan mendesak si perempuan pelapor untuk mengikuti kegiatan klien, agar mengerti apa yang dilakukan pria tersebut.

Pengacara tersebut juga menambahkan jika peraturan wilayah Appenzell Ausserrhoden juga tidak menyebutkan adanya larangan mendaki gunung dalam keadaan bugil.

Sementara pria itu sendiri mengakui jika dirinya sudah mendaki gunung tanpa menggunakan busana selama dua tahun terakhir. Pada akhirnya pria tersebut dibebaskan dari segala tuntutan, namun diharuskan untuk membayar denda sebesar 100 franc atau sekira Rp798 ribu (Rp7,981 per Swiss Franc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar