Labels

Selasa, 01 Juni 2010

Pameran Bunga Dibajak Model Bugil


CHELSEA - Sekelompok orang tanpa mengenakan busana mengejutkan para pengunjung pameran Chelsea Flower. Mereka menerobos pameran bunga tersebut, tanpa hanya mengenakan celana pendek dan badannya dipenuhi lukisan.

Kelompok tersebut adalah para model yang disewa oleh BrandAlley, sponsor dari Naturally Fashionable Garden.

Tubuh mereka dicat dari leher hingga ke bawah dengan gambar kotak-kotak berwarna warni dan menggunakan celana yang sangat pendek dan putingnya ditutupi bunga aster.

Para pengunjung yang melihat pun terkesima, ketika melihat mereka berjalan, berpose dan melewati bunga-bunga selama 15 menit. Pertunjukan para model tersebut bertujuan untuk mengundang para pengunjung menghadiri Seni Dekorasi taman oleh BrandAlley.

Lukisan yang ada di tubuh model tersebut butuh waktu hingga enam jam untuk menggambarnya, sesuai dengan bentuk dari "Gaya Taman Natural," yang berdasarkan gambaran dari karya seorang artis bernama Sonia Delaunay.

Taman tersebut dirancang oleh Nicholas Dexter, berisikan 773 tanaman yang diletakkan dengan pola geometris.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang dapat menarik perhatian orang lain, dan ternyata ini terbukti. Sangat jarang sekali Anda bisa melihat orang berlarian tanpa mengenakan busana. Saya pikir ini mampu mengejutkan orang-orang," ujar juru bicara BrandAlley Kristina Laslett seperti dilansir Telegraph, Rabu (26/5/2010).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar