Labels

Selasa, 01 Juni 2010

Pengakuan Terlarang GlobalTV

Pengakuan Terlarang GlobalTV


Pengakuan Terlarang GlobalTV

Sebuah acara reality show yang disiarkan oleh stasiun televisi swasta Global TV dengan nama acara Pengakuan Terlarang, ternyata juga memiliki sebuah website resmi dengan alamat sama dengan nama acara itu, yaitu www.pengakuanterlarang.com.

Dari informasi yang dapat diperoleh dari situs pengakuanterlarang.com, menyebutkan bahwa situs tersebut merupakan sebuah forum web yang berfungsi sebagai tempat saling berbagi persoalan hidup atau permasalah pribadi yang sulit dan tidak dapat diungkapkan kepada orang lain.

Disebutkan pula bahwa melalui website pengakuanterlarang.com, para pengunjung dapat mengungkapkan masalah pribadi dan rahasia pribadi, dan tentu kesemuanya itu disampaikan melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas para pengunjung yang bersangkutan akan diketahui.

Penjelasan lain yang dapat ditemukan diawal situs www.pengakuanterlarang.com, menyebutkan bahwa ketika seseorang yang memasuki web itu berarti telah setuju untuk tidak memakai nama sebenarnya dalam mengungkapkan pribadi orang lain atau golongan lain. Persetujuan lain yang harus dipatuhi pengunjung adalah tidak mengungkapkan kata-kata vulgar yang menjurus kepada pornografy dan setuju tidak menggunakan kata-kata kasar atau merendahkan, serta menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), dalam memberikan pengakuan maupun komentar.

Bila memasuki situs www.pengakuanterlarang.com lebih jauh, maka didalam situs tersebut saat ini telah banyak berbagai artikel yang dapat kita temui, dan kebanyakan dari artikel adalah tentang pengakuan-pengakuan para pengunjungnya, baik menganai topik suami istri, anak, orang tua, seks, sahabat, sekolah, pekerjaan, keuangan, asmara, dan lain-lain.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang situs Pengakuan Terlarang, maka untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung mengakses situs tersebut dengan alamat situs yang berada di www.pengakuanterlarang.com atau bisa juga mengjungi hanya dengan alamat pengakuanterlarang.com.

sumber: http://ritalisioussss.blogspot.com/2010/04/pengakuan-terlarang-globaltv.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar