Labels

Senin, 18 Juli 2011

3 Menu yang Patut Dihindari di Kencan Pertama

MENARIK simpati wanita, maka kencan pertama haruslah dirangkai semenarik mungkin. Dan acara menyantap makanan di malam hari dipilih sebagai acara kencan pertama paling favorit. Selain pasangan yang dimabuk cinta ini bisa menyantap hidangan makan dengan lezat, keduanya pun leluasa mencari informasi dari pasangan mereka. Namun salah memilih menu makanan, nyatanya juga bisa membuat penilaian si dia berkurang pada Anda.
Karena pada kencan pertama seorang wanita akan memerhatikan segala sesuatu, terutama makanan apa saja yang dipilih oleh kaum adam dan bagaimana cara dia memakannya. Jangan heran bila menu makanan pilihan Anda juga bisa berpengaruh buruk pada kencan berikutnya.
Untuk itu, jika ingin menikmati makan malam bersama pujaan hati, menurut catatan Askmen ada beberapa daftar menu yang harus Anda dihindari, contohnya:

Susu
Dalam kencan pertama, seharusnya Anda tak perlu memesan susu karena kaum hawa akan cenderung berpikir Anda masih seperti anak-anak. Untuk menemani sepotong kue cokelat, tak ada alasan untuk memesan secangkir susu. Karena cenderungnya pria dewasa tidak akan meminum susu di depan umum. Untuk itu, Anda bisa memesan minuman lain seusai makan malam atau Anda bisa mengonsumsi secangkir kopi.

Ketika Anda memilih susu, ia akan berpikir Anda masih seperti anak-anak. Selain itu, para wanita cenderung berpikir, seorang pria yang minum susu dengan sarapan membutuhkan lampu tidur yang terang saat mereka hendak pergi tidur, karena takut akan gelap dan membutuhkan bantuan sang ibunda tercinta ketika kemeja yang kusut belum diseterika.

Salad
Saat Anda memilih salad ketika tengah berkencan dengannya, tak sedikit wanita yang berpendapat Anda begitu khawatir dengan masalah berat badan. Salad memang bisa menghalangi Anda untuk melahap makan malam besar. Namun, wanita memiliki pendapat lain ketika Anda memilih menyantap salad.
Yang tersimpan dalam benaknya ketika Anda memilih salad adalah Anda begitu pelit mengeluarkan uang hanya untuk semangkuk salad. Karena para wanita ingin seorang pria yang menjadi teman kencannya makan lebih dari itu, tidak hanya sekadar salad di kencan pertama.

Sup
Meski menjadi salah satu makanan terlezat, namun sup kurang pas menjadi teman Anda dalam kencan pertama bersama pujaan hati. Sup tidak pernah menjadi ide menu terbaik dalam kencan pertama Anda. Sup akan terasa lebih nikmat saat dikonsumsi ketika masih panas, namun di sisi lain Anda harus tetap tampak sempurna di hadapan kekasih.
Tentunya sangat sulit untuk mempertahankan penampilan terbaik Anda, terlebih ketika Anda telah menelan kuah sup yang masih panas dari mangkuk. Pastinya ada beberapa gerakan yang mungkin dinilai aneh oleh pasangan. Dan yang tersimpan dalam benak para wanita, dia akan berpikir bahwa Anda tidak peduli mengenai bagaimana penampilan Anda di depan publik. Kerepotan kecil tentunya akan menghampiri Anda saat mengonsumsi sup yang masih panas. Untuk itu, pikirkan kembali untuk mengonsumsi sup pada kencan pertama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar