Labels

Rabu, 20 Juli 2011

awan menyerupai muka wanita

pernah memandang atau membayangkan sesorang saat agan2 melihat awan? mungkin hal ini bener bener kejadian sama Nola Hersey seorang manajer keuangan. pada suatu saat dia sedang iseng iseng memotret sambil membayangkan wajah kekasihnya dilangit namun dia terkejut ketika dia melihat sebuah gumpalan awan yang mirip muka seseorang. otomatis dia langsung menjepretkan kameranya tersebut ke arah awan bermuka manusia tersebut. " aku kira awan tersebut berjenis kelamin wanita, dia sangat menakjubkan. kamu dapat melihat muka dan rambutnya yang cantik " akui Nola. wah kalau bener bener emang si Nola yang merekayasa tuh foto, mungkin ini adalah salah satu keajaiban alam yang pernah ada dan terindah. tapi kalo menurut ane ini sih menakutkan. liat aja masa awan bentuknya muka orang.

nih awan yang dimaksud








gimana???

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar