Labels

Selasa, 19 Juli 2011

B Channel Gelar Pernikahan Lintas Agama Terbesar di Dunia

Stasiun televisi B Chanel dan Yayasan Pondok Kasih menggelar pernikahan massal lintas agama terbesar di dunia.
Sebanyak 4541 pasangan pengantin dari kelompok masyarakat prasejahtera dan lima agama yang berbeda akan dinikahkan dan langsung mengadakan resepsi, hari ini, Selasa 19 Juli 2011 di Istora Senayan.
Pernikahan massal lintas agama yang diselenggarakan oleh B Chanel dan yayasan Pondok Kasih serta didukung beberapa perusahaan makanan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di dunia. Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu agenda untuk menyambut HUT kota Jakarta ke-484.
Menurut Sofia Koswara selaku Direktur Utama B Channel sebagai media anchor, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.
"Kami ingin mengajak seluruh komponen masyarakat untuk lebih peduli kepada kelompok prasejahtera. Mereka ada di sekitar kita dan mereka adalah bagian dari kita. Karena itu kita harus peduli kepada mereka," ujar Sofia Koswara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/07).
Untuk masalah teknis pelaksanaan resepsi pernikahan, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan dengan matang.
"Setiap pengantin didampingi dua orang. Kapasitas gedung mungkin tidak mencukupi, jadi selebihnya ditampung di halaman, akan ada tenda dan TV Plasma. Kita bekerja dengan jajaran Pemda juga. Tim kita selain sewa tim internal, ada 200 orang-an lah," terang Gilang Iskandar, Direktur Corporate Affairs B Channel. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar