Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Cara Putuskan Pria Berdasarkan Karakternya

 Sebaiknya Anda memutuskan cinta dengan melihat karakter pasangan (Foto:Corbis)
KEJUJURAN adalah aturan yang harus dipegang saat menjalin cinta. Saat Anda tidak benar-benar mencintai kekasih, ada baiknya hubungan segera diakhiri.

Guna mengakhiri hubungan dengan baik dan tidak berujung konflik, ada baiknya Anda memutuskan cinta dengan melihat karakter pasangan seperti dikutip She Knows berikut ini.

1. Super Lembut, jika dia pria manis yang melakukan sesuatu yang membuat Anda bertekuk lutut

Anda ingin mengakhiri hubungan tanpa membuat dia sakit hati. Bicaralah dari hati ke hati dan katakan kepadanya Anda belum siap memiliki cinta yang menakjubkan dari pria hebat seperti dirinya.

2. Lembut, jika dia pria baik-baik dan Anda tidak memiliki cukup alasan untuk memutuskan dia.

Sederhananya, Anda tidak memiliki cukup alasan untuk memutuskan hubungan bersama dia. Kendati percakapan akan berlangsung kaku, tapi itu kenyataan. Katakan, "Saya menyukai Anda, tapi ini bukan waktu yang baik untuk saya berhubungan".

3. Netral, jika Anda atau dia tidak terikat secara emosi dalam hubungan yang sedang terjalin.

Anda belum lama mengenal dia, sehingga belum terikat satu sama lain. Tulis keputusan ini melalui email. Jelaskan dengan singkat mengapa hubungan ini tidak akan berhasil. Dijamin ke depan dia akan menjadi teman Anda.

4. Kejam, jika dia mulai melakukan hal-hal mengganggu terhadap Anda.

Misalnya, dia seorang penggangguran dan kerap memanfaatkan penghasilan bulanan Anda. Dia tidak memiliki rencana lebih serius untuk masa mendatang. Kalau boleh jujur, kalimat kasar pantas ditunjukkan bagi pria tipe ini.

5. Super kejam, jika Anda tidak berniat bertemu dengan dia lagi.

Kirimkan sms singkat, "Saya tidak lagi tertarik kepada Anda. Saya merasa kasihan kepada Anda, dan wanita selanjutnya setelah saya kelak". Jika dia membalas, jangan baca. Hapus sebelum Anda buka. Lebih baik Anda move on dan mulai berburu pria baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar