Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Cara Unik Perbesar Bagian Dada : Ditepuk-tepuk Hingga Kesakitan!


Memiliki bagian dada indah adalah keinginan setiap wanita. Namun tak semua wanita terlahir dengan bagian dada yang sesuai keinginan, yang ukurannya proporsional.

Sebagai manusia, tentu menjadi hal wajar jika dalam perjalanannya keinginan memperbesar ukuran agar membuat bagian dadanya tampak indah tercetus, seperti menggunakan cara unik seperti 'Breast Slap'.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada sekitar 20 orang wanita Thailand berusia 20-60 tahun, teknik ini mampu memperbesar bagian dada mereka hingga 10 cm hanya dalam enam sesi terapi.

Sesuai namanya, penerapan metode “Breast Slap” ini adalah dengan mengurut dan menepuk-nepuk bagian dada pasien hingga mereka kesakitan.

Pemerintah Thailand sejak 2003, bahkan telah mendanai penelitian khusus untuk teknik pijat ini dan merekomendasi para wanita untuk melepas implan di dadanya untuk beralih ke “Breast Slap” yang lebih natural.

“Breast Slap” kali diperkenalkan oleh Khemmikka Na Songkhla, terapis kecantikan alternatif yang tinggal di Bangkok. Ia mendapatkan ilmu itu dari neneknya, yang rajin mengurut bagian dadanya sejak masih remaja dengan krim herbal kemudian menepuk-nepuknya dengan teknik yang dikenal saat ini.

Selama lebih dari 20 tahun terakhir, Khemmikka yang kini berusia 43 masih aktif melayani pasien yang ingin memperbesar bagian dada di kliniknya yang terletak di Bangkok. Pasiennya datang dari berbagai lapisan usia, mulai dari yang masih 20-an tahun hingga nenek-nenek umur 70-an tahun.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar