Labels

Senin, 04 Juli 2011

FOTO: Cara Ekstrem Ambil Salad Di Pizza Hut [Mantab Gan]



Agan2 sekalian, pernah donk ke pizza hut? Pernah juga kan pesen salad nya?

Nach disana kan saladnya 1x ambil sebanyak agan isa ngambil di mangkuk itu kan...

Nech berhubung ane anak kuliah an civil engineering dan agan2 tao klo anak kuliah dompetnya tipis2, ane kasi tips jitu buat agan2 ambil salad di pizza hut!



Bentuk lingkaran luar dengan bahan yang keras gan, contoh disini ane pake wortel. Wortel berfungsi sebagai pondasi utama, trus pakelah benda keras lain yang berbentuk kotak, disini ane pake nanas buat pondasi dalem. Tujuannya buat memberi ruangan di tengah



nach, setelah terbentuk ruangan di tengah, agan bisa masukin makanan favorit agan2 ke dalem, klo ane anjurin sih jangan yang empuk2 kaya macaroni salad, takut ancur gan...



klo uda selese pasang pondasi nanas lagi gan, biar kuat, ingat ini masi bagian bawah loh



rapiin bagian dalem, biar ga miring2 gan ntar, trus atasnya isa diisi lagi



nach klo bosen dengan nanas, timun juga bahan cukup bagus karena posturnya yang keras dan kokoh



dan lagi gan, kombinasikan bahan dalem dengan selera agan...



agan uda dijalan yang benar, tinggal ulangi lagi prosedurnya....



ini uda lumayan tinggi, mulai ati2 pegangnya, tapi masi isa ditinggiin lagi




klo agan berani isa jadi segini, tapi masi isa ditambahin lagi gan....




dan selamat, salad agan2 udah jadi...



Yuk mari kita menikmati bersama2... klo agan jago ini lebih murah daripada makan di warteg gan... pake AC lagi...







sumber:http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=137211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar