Labels

Minggu, 17 Juli 2011

Foto Menantang Ratu Kalajengking

Pernahkah terbayangkan oleh Anda, ketika Anda tidur kemudian seekor kalajengking tiba-tiba merambat naik ke badan Anda, apa yang kira-kira Anda lakukan? Menjerit, ketakutan dan lari itu yang pasti pertama kali respon dari Anda. Di Thailand, perempuan yang bernama Kanchana Ketkeaw, setiap harinya bergumul dengan kalajengking. Hewan yang memiliki racun sangat mematikan itu menjadi sahabat sejati, dari pertama kali dia membuka matanya, sampai tertutup untuk tidur.

Aneh, kagum dan terkejut jika Anda melihat aksi Kanchana saat di kerumuni hewan berekor menjulang keatas itu. Beberapa spesies kalajengking, terutama dalam keluarga Buthidae dapat berbahaya bagi manusia. Salah satu yang paling berbahaya adalah Leiurus quinquestriatus, dan anggota dari genera Parabuthus, Tityus, Centruroides, dan terutama Androctonus. Kalajengking yang paling banyak menyebabkan kematian manusia adalah Androctonus australis. Walaupun demikian, Bisa kalajengking lebih berfungsi terhadap artropoda lainnya dan kebanyakan kalajengking tidak berbahaya bagi manusia; sengatan menghasilkan efek lokal (seperti rasa sakit, pembengkakan).

 
 
Keberanian ini yang menjadikannya tinggal di kotak kaca seukuran kamar tidur selama 33 hari dengan 5000 ekor kalajengking. Kanchana mengaku sudah sering disengat kalajengking, tapi sekarang ia sudah kebal.
 sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar