Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Gara-gara Perbesar Payudara Istri, Penjual Kokain Diciduk Polisi

Gara-gara Perbesar Payudara Istri, Penjual Kokain Diciduk Polisi
Seorang penjual kokain tertangkap setelah tetangganya curiga ia menggunakan uang penjualan narkoba untuk operasi perbesaran payudara istri. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (18/7/2011).
Polisi menyerbu ke rumah pasangan Julie Coyne dan George Kelly di Lobley Hill, Gateshead, Inggris, setelah sejumlah tetangga mereka mengatakan bahwa pasangan suami istri ini hidup di atas rata-rata standar.
Pasangan ini hidup dengan menggunakan tunjangan sosial pemerintah dan ketika polisi menyerbu rumah pasangan itu, mereka menemukan kokain senilai 30 ribu poundsterling (Rp 412 juta) dan bukti tanda bayar operasi plastik dan pemutihan gigi.
Tetangga rumah mereka memberikan informasi ke polisi setelah melihat payudara sang istri tetangga tiba-tiba membesar. Selain menemukan obat-obatan terlarang dan bukti pembayaran operasi payudara, polisi juga menemukan segepok jam tangan mewah Rolex termasuk sejumlah replika mahal ikat pinggang kejuaraan.
Pasangan yang masing-masing berusia 39 tahun ini ditangkap bersama seseorang lainnya bernama Brian Hall (50) yang tinggal di jalan yang sama. Di pengadilan Newcastle Crown Court, Kelly dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara sementara Hall dipenjara tiga tahun enam bulan. Sedangkan, Coyne diberi hukuman melakukan kegiatan sosial dan harus bekerja untuk masyarakat selama 100 jam tanpa dibayar.




Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar