Labels

Sabtu, 16 Juli 2011

heboh gan..ada Domba Lahirkan Anak Anjing

Benar benar sudah aneh dunia ini, apakah ini hanya penyimpangan gen ataupun benar perkawinan antar domba dengan anjing. Di China seorang petani merasa terkejut begitu melihat domba melahirkan anak yang begitu mirip anjing, bahkan perilaku domba tersebut mirip anjing seperti mengibas ngibas ekor belakangnya, mata serta hidungnya, tapi bulunya seperti domba. Berikut foto domba melahirkan anak anjing



Seorang petani di Cina mengklaim dombanya melahirkan seekor anjing. 'Anak anjing' itu berbulu seperti domba tapi mulutnya, hidung, mata dan ekornya mirip anjing
Pemilik hewan ini, Liu Naiying, warga Fugu, Shaanxi, Cina juga mengatakan anjing dombanya ini bermain seperti anak anjing. Liu terkejut luar biasa ketika melihat anak domba yang yang mirip anjing ini.

"Ketika itu aku sedang menggiring domba, tiba-tiba aku melihat salah seekor domba sedang menjilati anaknya yang baru lahir," kata Liu. "Begitu aku melihat, aku begitu kaget, bayi domba itu amat aneh, perkawinan domba dan anjing."



Liu yang telah 20 tahun memelihara domba belum pernah melihat domba seperti ini. Anjing domba ini pun jadi perhatian masyarakat di Shaanxi. Banyak orang yang datang untuk melihat anjing domba ini.
Peneliti hewan, Yue Guozhang mengatakan tidak mungkin seekor domba bisa melahirkan anak anjing. "Mereka spesies yang berbeda," kata dia. "Ini hanya domba yang tidak normal."  

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar