Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Nexian NX-A7500 Genius Review

Desain
Nama besar di industri handphone lokal, Nexian mengeluarkan Tablet pertamanya yang di juluki Genius. Tablet dengan berat 387 gram ini memiliki ukuran 190.5 x 116 x 11.9 mm, dan menggunakan layar capacitive 7 inchi.

Catatan
Secara bentuk keseluruhan ia sedikit mirip Samsung Galaxy Tab.

Fitur
Untuk berselancar di internet, Genius menggunakan browser bawaan android. Browser mendukung pinch to zoom (cubit untuk zoom) sehingga membaca setiap artikel disebuah situs terasa lebih mudah. Untuk terkoneksi ia memiliki akses ke jalur GPRS,EDGE, 3G,HSDPA, WiFi, dan bluetooth.

Genius memiliki kemampuan kamera 2 megapixels dengan hasil maksimal 1600 x 1200 pixels. Kamera ini juga bisa menangkap video dengan hasil CIF.

Dengan built-in GPS, Genius memberikan fitur navigasi dengan menggunakan Google Maps. Dan seperti biasa, OS Android menyediakan fitur Android Market untuk mengunduh aplikasi-aplikasi tambahan.

Catatan
Untuk game harus di download terlebih dahulu via Android Market.

Kinerja
Genius memakai prosesor Qualcomm 600 Mhzdan sistem operasi Android 2.2 (Froyo). Kekuatan pemrosesan datanya boleh kita saluti. Terlebih mengingat Genius keluaran vendor lokal. Nexia tidak memberi penjelasan soal daya tahan baterainya.- Nexian NX-A7500 Genius review, harga , spesifikasi , fitur,
sumber dan referensi bacaan : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar