Labels

Sabtu, 02 Juli 2011

Remaja 12 Tahun Dapat Kue Ulang Tahun Berbentuk Payudara

Remaja 12 Tahun Dapat Kue Ulang Tahun Berbentuk Payudara



 Sebuah restoran diselidiki setelah membuat kue ulang tahun berbentuk payudara di ulang tahun bocah berusia 12 tahun. Demikian dilansir Daily Mail, pekan lalu.
Restoran cepat saji Amerika, Hooters, cabang Bristol, Inggris, diduga membuat kue ulang tahun berbentuk payudara telanjang dengan tulisan Happy 12th Birthday. Bahkan, menurut laporan, anak bawah umur ini diberi hadiah berbau seksual.
Insiden ini terjadi pada bulan lalu dan melahirkan sebuah petisi online yang menyalahkan restoran itu melanggar aturan yang pada perjanjian disebutkan tak boleh ada hiburan berbau seksual untuk anak-anak.
Tiga hari setelah insiden itu, lebih dari 900 orang menandatangani petisi termasuk komedian Jonathan Ross dan David Mitchell. "Saat masih muda dan bodoh saya anggap itu lucu. Untunglah saya sudah dewasa," demikian isi tweet Ross di Twitter.
Dalam ulang tahun itu, restoran melakukan kompetisi dan para pelayannya mengenakan bikini saat anak-anak hadir. Hooters pernah dikritik karena mengharuskan pelayannya mengenakan pakaian khusus yaitu celana pendek dan baju ketat.


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar