Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Tips Mengembalikan Data Hilang di Kartu Memori Ponsel

Kartu memori ibarat gudang tempat penyimpanan data. Bila isinya hilang dan “gudangnya”  error atau rusak akibat  terhapus atau terformat, tentu bakal bikin pusing kepala. Tapi, bagi pengguna WinMo (Windows Mobile)  kini tak perlu khawatir. Berkas penting di kartu memori bisa dipanggil ulang ke tempatnya semula dengan aplikasi Wizcode Data Recovery Mobile langsung di ponsel.


Tingkat kesehatan kartu memori dapat dideteksi dengan fitur ScanDisk untuk mengecek apakah ada bad sector atau terjadi kerusakan pada sistem logik, dan bahkan mampu memperbaikinya. Kehebatannya sudah seperti aplikasi untuk memperbaiki sistem hard disk di komputer. Jadi, tak perlu sedih bila ada masalah dengan kartu memori, cobalah aplikasi ajaib ini hasil besutan Wizcode. Berikut beberapa fitur Wizcode Data Recovery Mobile:

ScanDisk
Digunakan untuk mencari dan memperbaiki kerusakan sistem, mengembalikan berkas yang telah hilang akibat hang saat mengaksesnya dan terjadi reboot.



Undelete
Digunakan saat tidak sengaja menghapus berkas dan data di kartu memori.

Unformat

Digunakan bila kartu memori tidak sengaja ter-format dan dapat digunakan pula bila fitur undele sudah tak mampu menyelamatkan data yang terhapus.

Sumber           :  www.wizcode.com
Ukuran file       : 2.2 MB
Harga              : US$ 24.95 (free trial 30 hari)
Sistem Operasi : WM 2003, Windows Mobile 5/6/x

Sumber : Majalah SELULAR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar