Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Tukang serbuk abate door to door sales paling frontal.


http://img401.imageshack.us/img401/3744/bubukabate.jpg




Ini di awali ama pengalaman ane dulu waktu kuliah semester 1.

Dateng kekosan ane Ibu2 pake seragam (3 orang) Ketuk pintu terus maen buka pintu aja. Ane sempet kaget. ane samperin. rupanya nawarin serbuk abate. tu ibu maen ngasih aja 3 sachet abate plus brosurnya dipaksa gitu. Dulu ane sih masih agak polos2 nya.

Ane sambil ane baca2. tu ibu ngomong kalo ini program pemerintah dan ada rekomendasi dari RT sambil nunjukin surat ga tau asli ato palsu.

Itu ibu langsung aja nyebutin harganya 20 ribu 3 sachet buat 3 bulan.
Ane sempet males beli tapi karena maksa2 ane tawar tuh jadi 10 ribu.
Setelah itu besoknya ada lagi yg dateng nawarin barang yang sama, Abate.
Pake jurus pemaksaan.

http://i824.photobucket.com/albums/zz162/kaskuih911/abate.jpg


Ya ane bilang aja kalo ane udah beli. sambil nunjukin abate yg udah dibeli. tanpa panjang lebar tuh tukang abate malah sobekin abate ane yg baru beli kemarinnya. Ane kaget aja. Dia bilang ini abate palsu. terus dia nawarin barang punya dia. Ane udah males dari situ. Ane nolak mentah2 langsung tutup pintu kamar. (mudah2n aja pintu kamar ane kena mukanya ).

Dari pengalaman itu ane udah gak percaya lagi ama yang namanya Tukang Abate. 

Tiap ada yang nawarin abate ane langsung tolak. dan tutup pintu kamar. 
Banyak alasan buat nolak tukang abate (terlepas itu program pemerintah atao bukan):
1. Maksa karena pemaksaan = pemerkosaan = pidana.
2. Gak sopan maen buka pintu aja (untung pintu kamar ane dikunci)
3. Harganya tidak masuk akal Wat de pak...!!! Sampe nawarin 20rebu / 3 sachet..!!!
4. Wajah tukang abatenya tidak meyakinkan 

http://assets.kompas.com/data/photo/2010/02/20/1311304p.jpg



Bagi ane tukang serbuk abate adalah sales paling frontal.
Jadi harus dihadapi dengan frontal juga.

Kalo agan gimana???? 
Pernah didatengin juga ma tuh ???


http://dokterkecil.files.wordpress.com/2008/10/demam-berdarah-pencegahannya.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7938414

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar