Labels

Senin, 18 Juli 2011

Waw, Dompet Tidak Diperlukan Lagi di Tahun 2015



Bagaimana jika setiap transaksi pembayaran dilakukan dengan menggunakan ponsel? PayPal tampaknya akan mulai membuat satu terobosan baru tersebut. Raksasa sistem pembayaran itu berani memprediksi bahwa dompet akan "mati" pada tahun 2015.

PayPul bukan satu-satunya yang ingin mengembangkan teknologi ini. Google baru-baru ini juga tekah meluncurkan Google wallet, sistem pembayaran dari raksasa mesin pencari, begitu juga dengan VISA baru-baru ini membuat investasi strategis akan ide ini, dan paltform pembayaran mobile kini bernilai lebih dari $ 1,4 miliar.

G+ memutuskan untuk melihat dan menganalisa lebih dalam akan tren pembayaran mobile dan menciptakan infografik untuk mengetahui bagaimana prospek mobile commerce ini akan berkembang empat tahun ke depan, termasuk apa yang akan terjadi denan komunikasi near field communication (NFC). G+ juga membandingkan beberapa pemain saat ini yang sedang menggiatkan teknologi inii.

Jika benar ponsel akan mengganti fungsi dompet, maka kia sudah benar-benar tiba di era digital. Kita tunggu saja perkembangannya.



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar