Labels

Senin, 18 Juli 2011

10 Jam Menjelang Kematian

HeadlineJakarta - Itulah yang dokter katakan setelah mendiagnosa Brian Wills yang berusia 22 tahun yang mengidap salah satu kanker paling mematikan dan paling cepat bertumbuh, yang dikenal sebagai Lymphoma Burkitt.

Luar biasanya, tumor yang jarang ini bertumbuh dari seukuran sebuah bola golf menjadi 23 cm diameternya hanya dalam waktu tiga hari.

Demikianlah dimulai peperangan Brian yang mengancam hidupnya - baik fisik maupun rohan - untuk menerima pemulihan penuh dengan berfokus pada janji-janji kesembuhan Allah yang kuat.

Melalui kesaksiannya yang luar biasa dan nyata dari kesembuhan melawan situasi yang tidak mungkin, ketahuilah bagaimana Anda bisa mengalahkan keadaan-keadaan paling tidak berpengharapan; belajar bagaimana menerapkan firman Allah untuk kesembuhan; membangun iman Anda untuk mukjizat; menemukan sukacita di tengah-tengah penderitaan; menerima penghiburan di masa pencobaan

10 Jam menjelang Kematian juga menceritakan tentang kesaksian-kesaksian lain dari orang-orang yang telah disembuhkan secara supranatural oleh kuasa Allah..

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar