Labels

Senin, 18 Juli 2011

Apa yang akan kamu lakukan saat melihat pasangan kamu selingkuh?

“Apa yang akan kamu lakukan saat melihat pasangan kamu selingkuh?” Nah, itulah pertanyaan saya untuk polling kali ini. Seperti biasa, kamu bisa langsung memberikan komentar kamu di kolom komentar di bawah artikel ini

Pilihan jawaban:
a. Nangis, jedotin kepala ke tembok
b. Labrak, damprat, dll
c. Cuek aja (pura-pura ngga tau)
d. Bales selingkuh juga
e. Putusin saat itu juga
f. Ngamuk (ngamuk, cin..?)
g. Suruh milih antara kamu atau selingkuhan
h. Jawaban lainnya.
Nah, itu dia survey untuk kali ini. Kamu bebas memberikan jawaban di kolom komentar, tidak terpaku pada pilihan jawaban di atas. Jawaban dari artikel dan hasil polling ini akan jadi bahan untuk artikel selanjutnya. mungkin judulnya “Inilah yang dilakukan orang saat melihat pasangannya selingkuh” hehe..
Sekali lagi, apa yang akan kamu lakukan kalau melihat (memergoki) pasangan kamu selingkuh? Saya tunggu jawabannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar