Labels

Rabu, 20 Juli 2011

GILA...!! Otak Manusia Diperjual Belikan

Alkisah diperkirakan pada zaman yang sudah maju dan otak manusia sudah seperti prosesor komputer yang bisa diperjual belikan dengan bebas.
 
 
BEGINILAH CERITANYA :

Di suatu pasar barang bekas yang menjual otak :

Pembeli : “Bang, ini otak bekas orang mana ?”

Penjual : “Oh, ini otak bagus Den... Pinter-pinter.. Punya nya orang Amerika...!”

Pembeli : “Harganya berapa, Bang ?”

Penjual : “Murah kok, cuma $20.000”

Pembeli : “Oo... Kalo yang ditengah itu otak orang mana ?”

Penjual : “Nah, itu otak dari Jepang.. Wuih kualitas bagus Den.. Emang sih agak mahal.. $30.000 lah...!”

Pembeli : “Ah mahal Bang... Trus kalo yang otak di ujung itu dari mana Bang..?”

Penjual : “Oh.. itu sih otak dari Indonesia...!”

Pembeli : “Harganya berapa, Bang..? Pasti Murah ya..?”

Penjual : “Enak aja...! Itu yang paling mahal tau...! Harganya $50.000...!”

Pembeli : “Gile Bang...! Kok bisa-bisanya gitu mahal...?”

Penjual : “Terang aja mahal, tuh otak 90% baru... dulunya jarang di pake sama yang punya...

Pembeli : “$#*&^$%#@*^%$@$.....?”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar