Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Inilah Trik Unik Ajak Pasangan Bercinta

Ajakan bercinta tidak selalu harus diungkapkan dengan kata-kata. Beberapa kode tertentu, bisa mengirimkan sinyal kalau Anda atau pasangan ingin menikmati keintiman saat itu juga.

Seperti dikutip dari The Time of India, berikut beberapa trik unik untuk ajak pasangan bercinta :

Goda dengan busana

Tidak setiap hari 'kan, Anda mengenakan gaun istimewa saat di rumah? Jadikan cara ini sebagai 'kode' untuk ajakan bercinta. Melihat sang istri memakai gaun istimewa dengan sedikit pulasan make-up di rumah, si dia pasti akan bertanya-tanya, ada acara apa?

Jelaskan kalau Anda ingin membuatnya senang dengan berdandan cantik. Kenakanlah gaun dengan potongan menggoda, misalnya gaun mini dengan bahan chiffon melayang, atau satin dengan potongan leher rendah.

Memasak makanan

Beberapa jenis makanan bisa meningkatkan gairah bercinta seseorang. Misalnya bayam, kacang-kacangan, ikan, kunyit dan ginseng. Cobalah membuat masakan dari bahan-bahan tersebut di depan suami Anda, dan jelaskan manfaatnya bagi kesehatan dan kualitas seksual.

Selain menambah pengetahuannya, si dia pasti tidak sabar untuk memakan hasil masakan Anda dan siap untuk mencoba khasiatnya.

Pulang kerja lebih cepat

Suami pulang kerja lebih cepat, dan meminta Anda juga keluar kantor lebih cepat, tapi tidak ada sesuatu yang mendesak? Mungkin si dia sudah tidak sabar untuk bercinta dengan Anda.

Ikuti saja 'ajakannya' sesekali, tapi sebaiknya jangan terlalu sering karena bisa menurunkan performa kerja Anda di kantor jika sering curi-curi jam kerja.

Ajak dia berdansa

Dansa termasuk foreplay yang diminati banyak pasangan, dan bisa jadi alternatif cara unik mengajaknya bercinta. Berkeringat dan hot, Anda akan merasakan setiap ritme musik mengalir ke seluruh tubuh.

Nikmati pula pesona tubuhnya yang bergerak gemulai di dekat tubuh Anda. Dia akan menggeliat dan berputar di lengan sementara tubuhnya menekan tubuh Anda.

Mandi berdua

Di penghujung malam, hilangkan kepenatan Anda dan pasangan dari rutinitas kantor dengan mandi atau berendam berdua. Tapi, aktivitas bercinta jangan dimulai dulu.

Sabuni setiap jengkal tubuhnya dengan penuh kelembutan dan kemesraan. Setelah mandi, tawarkan pijatan dengan lotion favoritnya dan biarkan dia menikmati tiap sentuhan tangan Anda menuju bagian sensual tubuhnya.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar