Labels

Senin, 18 Juli 2011

Ketika Jatuh Cinta pada Mak Comblang

Jatuh cinta dengan siapa Anda pada akhirnya memang terserah Anda. Namun, kalau Anda jatuh cinta dengan si ‘comblang’, tapi ia tak memiliki perasaan yang sama dengan Anda, kan repot. Karena itu, Anda harus pintar menghadapi si ‘comblang’, coba deh tips berikut:

Cerita Seperlunya
Kalau si ‘comblang’ memancing Anda untuk bercerita, jangan ceritakan segala hal tentang Anda. Anda tak perlu menceritakan hal-hal pribadi kepadanya, cukup ceritakan garis besarnya saja. Sebatas menceritakan makanan favorit, tipe pria dan pekerjaan Anda sih, tak masalah.

 Batasi Waktu
Coba batasi waktu berkomunikasi dengan si ‘comblang’. Anda tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menerima telepon darinya. Semakin lama Anda ngobrol di telepon, semakin banyak hal akan Anda bicarakan.

Ajak Teman
Bila harus bertemu dengan si ‘comblang’, ajaklah teman untuk menemani Anda. Pertemuan yang hanya dilakukan berdua, lambat laun akan menimbulkan kedekatan tersendiri antara Anda dan si ‘comblang’. Dengan mengajak teman, berarti ada pihak lain yang bisa dilibatkan dalam pembicaraan Anda dan si ‘comblang’. Sesekali minta si ‘comblang’ mengajak pria yang Anda suka juga sah-sah saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar