Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Lagu Karya Gayus Tambunan Dikomersilkan

Jakarta - Meski tengah dipenjara akibat kasus mafia pajak, Gayus H Tambunan tak berhenti berkarya. Buktinya, lagu Semua Kan Berakhir ciptaannya rilis komersil.

Menurut produser musik Binsar V Silalahi, lagu ciptaan Gayus cukup menyentuh dan memiliki nilai jual.

"Awalnya saya ketemu Gayus karena saya penasaran pengen kenal dia. Saya ke LP Cipinang nengok dia. Bagi saya dia menarik, selain berita yang heboh selama ini di bisa menciptakan lagu yang bagus," terangnya saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Lagu itu diciptakan Gayus selama berada di penjara. Liriknya berisi tentang curahan hati istri Gayus yang tetap setia meski sang suami banyak dicaci orang.

"Menurut saya lagu ini cukup kuat, cukup menyentuh kaum wanita terlebih dengan apa yang dialami istri Gayus," urainya.

Lagu berjudul Semua Kan Berakhir itu dibawakan oleh Tety Rosalin, penyanyi pendatang baru yang menurut sang produser sangat pas dengan karakter lagu ciptaan Gayus.

"Menurut saya Tety sangat pas membawakan lagu ini, sesuai karakter lagu itu. Ini juga atas kemauan Gayus karena dia mau dibawakan dengan vokal yang seperti ini," terang Binsar.

Sementara Tety mengaku cukup senang mendapat kesempatan membawakan lagu tersebut.

"Saya genre musiknya lebih suka ke pop rock dan pas dihadapkan pada lagu ini saya bisa lebih menjiwai," paparnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar