Labels

Jumat, 15 Juli 2011

Membeludak, Mocca Pindah Venue Konser

Membeludak, Mocca Pindah Venue Konser
Banyaknya penonton yang akan menghadiri konser tunggal Mocca, membuat mereka harus mencari venue yang lebih besar dari sebelumnya. Sebelumnya konser tunggal yang bertajuk Annabelle and The Music Box ini akan digelar di Balai Kartini yang hanya berkapasitas 1000 orang.
"Perpindahan venue karena penggemar Mocca sangat banyak, sehingga kita pindahain di Hall Basket Senayan. Dengan kapasitas venue di Balai Kartini yang cuma seribu, itu gak cukup," ujar Haris Semiawan dari M Live selaku event organizer konser ini.
Gitaris Mocca, Riko menuturkan bahwa banyak orang yang berekspetasi konser ini hanya dihadiri beberapa ratus penonton saja. Melihat tiket presale yang dijual di Bandung langsung sold out membuat mereka segera memindahkan venue.
"Awalnya orang ngira acara ini ditonton cuma 300. Tapi ternyata di Bandung dijual langsung sold out makanya kita juga sampai pindah ke Senayan," paparnya saat dijumpai di preskon konser yang digelar di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).
Hingga kemarin tiket yang telah terjual mencapai 2000an tiket. Mocca sendiri tak menargetkan siap saja yang menonton konser ini. Mereka membuka selebar-lebarnya bagi siapa saja yang menyukai Mocca. Bahkan penggemar Mocca yang di luar negeri rencana juga akan datang ke konser terakhir ini.
"Teman kita juga banyak yang datang dari luar negeri, kayak label kita dari Singapura datang ke konser ini. Saya mengucapkan terima kasih mudah-mudahan band yang cutting edge bisa meraih penonton yang begitu banyak," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar