Labels

Jumat, 15 Juli 2011

Pengorbanan Ira Maya Sopha Terbayarkan

Pengorbanan Ira Maya Sopha Terbayarkan
Kebahagiaan menyelimuti aktris senior Ira Maya Sopha, karena berhasil menyabet gelar Pemeran Utama Terbaik FTV Award 2011. Menurut Ira, kerja keras dan pengorbanan waktu untuk anak-anaknya terbayar dengan penghargaan tersebut.
"Rasa kebahagiaannya baru tadi pagi saya bilang ke anak-anak, Mama dandan dari jam 3 sore tapi gak apa-apalah terbayar. Tidak ada lagi yang terpenting selain prestasi " ujar Ira saat ditemui di Balai Sarbini Jakarta (14/7).
Lebih lanjut, Ira menuturkan dirinya tidak merasa ada saingan di ajang FTV award 2011 ini. Karena mereka selalu mendukung Ira dan dalam bentuk apapun.
"Saya yakin dewan juri mampu menilai obyektif. Buat saya Kirana dan Laura itu juara, kalau saya berhasil membawa pulang FTV ini juga berkat doa mereka. Enggak ada saingan," papar Ira.
Pagelaran FTV Award 2011 itu, untuk Ira sebagai bentuk apresiasi para sineas muda untuk memacu hasil karyanya dan mengingatkan kembali perfilman Indonesia lewat televisi.
"FTV award dari SCTV ini luar biasa bisa memacu sineas muda menyegarkan kembali perfilman indonesia lewat televisi, kita harus sokong. saya datang buat apresiasi saya buat FTV, saya senang sekali pulang tidak sia-sia," kata Ira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar