Labels

Senin, 18 Juli 2011

Ini Dia Hotel Terunik di Dunia

HeadlineJakarta - Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.
 berikut beberapa deretan hotel terunik di dunia :

Hotel de Glace, Quebec

Meskipun dibangun dari salju dan es, Hotel de Glace di Quebec merupakan tempat hangat untuk ditinggali. Hotel ini memiliki 36 kamar dan merupakan hotel es satu-satunya di Amerika.

Di dalam hotel terdapat Bar Es yang terkenal yang gelasnya terbuat dari es. Bar ini dijadikan tempat yang sempurna untuk memanaskan tubuh,. Tamu dapat memilih dari serangkaian aktivitas musim dingin yang di antaranya dog-sledding, snowshoeing, ice-skating dan cross-country skiing.

Liberty Hotel, Boston

Terletak di kaki bukit Beacon. Hotel ini dibuka pada 2007 ketika sudah direnovasi secara keseluruhan dan didukung dengan desain interior sangat bergaya dan terdapat fasilitas restoran Italia.

Dari dalam kamar yang luas, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Boston. Liberty Hotel menyuguhkan acara malam seperti fashion show dan beragam pesta.

Library Hotel in New York

Anda tidak akan kehilangan waktu membaca ketika sebelum tidur jika tinggal dalam Library Hotel. Tamu dapat memilih pilihan kamar dari sebuah daftar ruangan berdasarkan minat dan ketertarikan mereka, misalnya ruangan klasik, astronomi, dan yang lainnya yang semua kamar dilengkapi buku pilihan.

Jumbo Hostel, Stockholm

Jumbo Hostel mengusung konsep tidur di atas pesawat, namun Anda tidak membutuhkan sebuah tiket untuk memasukinya. Sebuah pesawat Boeing 747 di nonaktifkan kemudian diubah menjadi 27 kamar losemen di Airport Arlanda.

Jumbo Hostel memiliki ruangan penumpang di kabin, bar dan caf, serta ruangan konferensi dengan kapasitas delapan orang.

Rendezvous, Palm Springs, California

Hotel dengan tema pada era setelah perang 1950-an. Rendezvous di Palm Springs merupakan sebuah motel berlokasi di sisi jalan. Kamar-kamar yang menggunakan tema untuk menggambarkan suatu perdiode waktu, didedikasikan untuk dunia perfilman dan pertelevisian 1950-an, misalnya Route 66 yang tujukan untuk Elvis dan James Dean.

Cappadocia Cave Hotel di Turki

Hotel ini merupakan gua di Bukit Urgup di Kapadokia, Turki. Cappadocia Cave Hotel menawarkan suasana sempurna dan menakjubkan. Suasana hotel dibuat seakan-akan bangunan ini menyatu dengan bukit-bukit disampingnya.

Fasilitas lainnya yaitu Anda dapat menikmati pemandangan indah dari bukit Kapadokia. Harga yang ditawarkan untuk menginap di Cappadocia Cave Hotel yaitu US$85/malam.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar