Labels

Senin, 18 Juli 2011

Prada Resort 2012, Penuh 'Warna' 60-an

HeadlineJakarta - Rumah mode asal Italia, Prada mengeluarkan beberapa deretan koleksi resort untuk 2012 yang dipenuhi nuansa unki gaya 60an. Seperti apa?

Prada resort 2012 hadir dengan motif bunga krisan yang terang, polkadot dan kotak-kotak tampak manis dalam wujud blazer, gaun berpotongan lurus, celana capri, maupun gaun berkerah ramping.

Prada kembali meniupkan semangat sekitar 50 tahun silam dengan sangat baik, tanpa terlihat cheesy atau membuat Anda tampak seperti nenek saat remaja.

Material lace ekstra-lembut juga tampil dalam dua corak renggang maupun penuh, melengkapi feminitas yang dibangun Prada di sini.
Selain itu, sisi preppy yang kuat juga muncul melalui sweater dan cardigan warna-warni, bersamaan dengan rok lipit, cropped top, coat dan t-shirt berbahan rajutan.

Untuk aksesoris, Anda akan disuguhkan deretan koleksi berkonsep retro yang canggih dan mendalam, mengiringi setiap helai pakaiannya.

Pumpshoes dan sandals bergaya ladylike dengan tali-tali ramping, sunglasses berbentuk telur, clutch kotak bertali rantai, handbags besar, beret, dan skinny belt adalah semua yang Prada miliki untuk menjerat Anda pada atmosfer yang nyaman, girly, namun tetap berkelas.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar