Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Label Berharap Ariel Cepat Keluar Dari Penjara

Vokalis Nazril Irham tengah menjalani hukuman di balik sel penjara. Dirinya pun terus melakukan upaya hukum dengan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Pihak label dalam hal ini Musica pun berharap agar kekasih Luna Maya itu bisa cepat keluar.
"Menurut saya cobaan harus bisa dilewati bisa cepat selesailah, dan kita berharap Ariel bisa secepatnya keluar dari penjara," ujar Produser Musica Studio, Ibu Acin ditemui dalam acara Ngintip Musica, di FCone FX Sudirman lantai 7, Senayan, Jakarta, Rabu (20/7).
Saat ini, Ariel berada dalam keadaan baik-baik saja. Tak lupa, pihak label pun mengharapkan panjatan doa untuk diberikan kepada Ariel.
"Dia kabarnya baik-baik saja, ya semoga dia sabar tabah dan ikhlas untuk bisa melewati cobaan ini. Ya dari Musica mudah-mudahan bisa cepat keluar dan berkarya lagi, ya kalau dari kita hanya bisa berdoa, agar semua apa yang diinginkan bisa terlaksana," ujar Bu Acin.
Ngomong-ngomong, apakah ibu Acin masih sering menjenguk Ariel di LP Kebun Waru, Bandung? "Iya kita memang sering ketemu dan kasus hukumnya itu memang sudah ditangani sendiri oleh kuasa hukumnya," pungkasnya. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar