Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Mie Instant Buatan Dea Enak Banget!

Menjadi istri dari gitaris band papan atas Indonesia, Nidji. Sepertinya harus membuat mantan personel Trio Kwek-Kwek yakni Dea Ananda harus rela di tinggal Ariel ketika show ke luar kota bersama Nidji.
Dea yang ditemui bersama sang suami, Ariel di acara Ngintip Musica di FX Cone, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/7) mengungkapkan perasaannya ketika harus menghabiskan waktu tanpa Ariel yang sibuk berkarir.
"Jadwal manggung itu bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Dari pas mereka masih bujang, mereka itu bener-bener gak pernah pulang. Lagian kalo kerjaannya gak ribet, lokasinya baru banget, aku pasti diajak sama Ariel," cerita Dea.
Dea juga menambahkan dia cukup sering bertemu dengan Ariel dikarenakan jadwal manggung Nidji yang lebih sering di Jakarta. Menurutnya, kota Surabaya dan Bontang menjadi tempat paling jauh yang pernah di singgahi Nidji.
"Yang jelas Ariel itu gak ribet orangnya, enggak marah-marah kalo nggak di masakin. Aku sering bikin mie instant ala Ananda buat dia," ujar Dea.
"Buatku mie instant buatannya itu enak banget. Kalo nyuruh orang lain yang buat belum tentu pas, tapi kalo Dea yang bikin rasanya pas aja,"
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar