Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Perubahan Persyaratan Dalam Abang None Jakarta 2011

Ketika ditemui di acara preskon ajang Abang None (Abnon) 2011 di hotel Twins Plaza, Jakarta Barat, Rabu (20/7), Maudy Koesnaedi mengungkapkan perasannya mengenai ajang yang akan melangsungkan malam puncaknya di JCC, Senayan, Jumat (29/7) tersebut.
"Kalo saya dulu kan angkatan 93, dari angkatan 90-an lumayan banyak orang yang jadi publik figur saat ini. Untuk menjadi Abnon itu banyak sekali persyaratannya, harus tau budaya betawi. Dan kebudayaan itu harus diangkat, kita butuh anak-anak muda seperti mereka," beber None Jakarta 1993 ini.
Maudy juga menambahkan perihal perbedaan yang terjadi dalam ajang Abnon tahun ini. Mengingat semakin banyaknya acara serupa yang berlangsung saat ini.
"Kemarin kita sempat membahas umur. Sebelumnya batasannya 18-23 tahun. Tapi kita melihat Abnon sekarang dalam rentang usia itu tidak sematang di masa saya. Kelihatan banget bedanya yang manja. Belum mateng jadi belum siap. Jadi kita pertimbangkan usianya mundur jadi 25 tahun. Usia segitu kita nilai udah bisa bersosialisasi, bisa berkomunikasi dengan pejabat dan tamu dari luar negeri," ungkap pemeran Zaenab dalam SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini.
Dirinya juga mengaku bahwa ada tambahan persyaratan untuk menjadi Abnon tahun 2011 yakni ada lebih banyak workshop tabble manner, dan up greading.
"Makanya saya bilang sama mereka. Ini bukan bicara menang atau kalah. Tapi pengalaman dan kesempatan yang kalian dapat. Dan bagaimana memanfaatkan kesempatan dan pengalaman itu," tutupnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar